Press "Enter" to skip to content


AC Milan Dan Liverpool Bahas Transfer Mario Balotelli


AC Milan Dan Liverpool Bahas Transfer Mario BalotelliAC Milan dikabarkan  tengah melakukan negosiasi dengan klub elit Liga Primer Inggris Liverpool terkait kemungkinan menjual striker tim nasional Italia, Mario Balotelli.
Brendan Rodgers bereaksi terhadap rumor Balotelli ke Anfield dengan mengatakan pihaknya tidak akan mendatangkan sang penyerang kontroversial ke Anfield namun sang pelatih sepertinya telah berubah pikiran.

Sebelum dikaitkan dengan Balotelli, the Reds sempat gencar diberitakan memburu striker Queens Park Rangers Loic Remy, sayang sang bintang gagal lolos tes medis.

BACA JUGA:  Olivier Giroud: Mesut Ozil Membuat Segalanya Menjadi Mudah

Perkembangan terkini tentang Balotelli ternyata muncul di Milan Channel yang mengabarkan jajaran direksi klub tengah bernegosiasi dengan Liverpool terkait kemungkinan menerbangkan sang penyerang ke Inggris.  Belum ada konfirmasi pasti soal mahar transfer namun diperkirakan tidak akan kurang dari £22 juta.


Sky Sports bahkan mengklaim kesepakatan transfer berpotensi selesai hari ini sementara Daily Mail menyodorkan kemungkinan Balotelli berkostum Liverpool dengan status pinjaman meski Milan lebih menyukai transfer permanen.

BACA JUGA:  Liverpool Ingin Datangkan Jurgen Locadia