Press "Enter" to skip to content


Lothar Matthaus : Lini Belakan Jermain Belum Solid


Lothar Matthaus : Lini Belakan Jermain Belum SolidHal tersebut disampaikan mantan punggawa Bayern Munich, Lothar Matthaus. Dia mengkritik penampilan lini belakang Jerman yang menurutnya sangat berantakan.

Pada pertandingan awal pekan ini, Jerman memimpin 4-0 lebih dulu atas Swedia. Namun malangnya setelah itu Zlatan Ibrahimovic dkk mampu mengejar angka hingga akhirnya pertandingan berakhir imbang 4-4. Menurut Matthaus ini adalah sebuah kesalahan yang sangat bodoh.

BACA JUGA:  Schweinsteiger : Bayern Harus Datangkan Dua Pemain Bintang

“Beberapa pemain sangat berlebihan. Per Mertesacker, Jerome Boateng, serta Holger Badstuber tidak memiliki kualitas. Mereka bukan pemain kelas dunia. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa,” jelas Matthaus dilansir Bild.


“Seharusnya mereka bisa menjaga lini belakang dengan baik dan tidak membiarkan pemain Swedia beraksi dengan bebas hingga akhirnya menyamakan angka. Ini sangat buruk,” sambungnya.

BACA JUGA:  Tawaran Terakhir Buat Alexis Sanchez

Untuk kedepannya, Matthaus berharap tim besutan Joachim Low tersebut bisa lebih baik. Mereka harus belajar dari pertandingan menghadapi Swedia kemarin.