Press "Enter" to skip to content


Arjen Robben Tak Menyesal Perna Tolak Manchester United


Arjen RobbenWinger Arjen Robben mengaku tidak menyesal karena pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United.

Seperti diketahui, pemain Belanda itu sempat diinginkan manajer Sir Alex Ferguson ketika ia masih bermain untuk PSV Eindhoven pada 2004 dan kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford saat Louis van Gaal menjabat.

Alih-alih menerima pinangan United, Robben muda memilih untuk bergabung dengan Chelsea sebelum kemudian pindah ke Real Madrid dan kini menetap di Bayern Munich.


BACA JUGA:  Louis van Gaal : Rooney Pilihan Nomor Satu Di Skuat United

Ditanya apakah ia menyesal karena pernah menolak United sepuluh tahun silam, Robben berkata: “Tidak, karena jika Anda melihat pada trofi yang saya menangkan dengan Chelsea, hal itu sudah memberikan jawaban,” ujarnya kepada The Telegraph.

“Saya telah membuat keputusan yang tepat, karena saya bekerja dengan seorang manajer hebat seperti [Jose] Mourinho, dan saya berhasil membuat langkah besar di sana, mengembangkan diri sebagai seorang pemain dan memenangi dua gelar liga dalam tiga tahun, dua Piala Liga dan Piala FA.

BACA JUGA:  Nicolas Gaitan Senang Bila Bergabung Dengan United

“Semuanya pada akhirnya terbayar, bukan begitu? Saya sangat senang dengan segala sesuatunya dan Bayern [Munich] ini adalah tim terbaik yang pernah saya perkuat.”