Press "Enter" to skip to content


AC Milan Memperlihatkan Mental Pemenang


AC Milan Memperlihatkan Mental PemenangDalam pertandingan di Beijing National Stadium, Sabtu (6/8/2011), Milan tak begitu saja menyerah meski tertinggal 0-1 saat turun minum. Mereka mencetak dua gol lewat Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng pada paruh kedua dan akhirnya menang 2-1.

“Kami memulai musim dengan kemenangan hebat. Ini adalah pertandingan yang sangat penting buat kami dan kami semua senang. Kami sudah bekerja keras selama sebulan, tapi masih bisa jauh lebih baik dan pulang ke rumah dengan piala ini akan makin memacu kami,” kata Ibrahimovic yang dilansir Football Italia.

BACA JUGA:  Inter Milan Menjadi Ujian Sesungguhnya Buat Juve

“Saya mencoba melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk mencapai level yang saya inginkan. Tapi, saya mengakui kalau saya tak bisa berbuat apa-apa tanpa rekan-rekan saya. Sekali lagi, saya mencetak gol dan terima kasih untuk (Clarence) Seedorf dan rekan-rekan saya. Apa lagi yang bisa saya lakukan setelah kerja keras mereka?” lanjut penyerang asal Swedia ini.


BACA JUGA:  Nemanja Vidic Bidik Kemenangan Di Derby della Madonnina

Ibra mengakui bahwa Milan belum mencapai puncak performa, tapi dengan mental juara yang telah tertanam, timnya tetap mampu mengatasi perlawanan Inter.

“Saya pikir kalau kami memenangi pertandingan ini meski tidak dalam performa puncak, kami bisa menganggapnya sebagai sebuah pertunjukan kualitas yang hebat. Kami ingin memenangi semuanya karena kami Milan dan sudah jadi tugas kami untuk sukses. Menang ada di dalam mentalitas Milan,” tandasnya.

BACA JUGA:  Robben Optimis Singkirkan Real Madrid