Press "Enter" to skip to content


Angel Rangel : Peter Crouch Bisa Menjadi Ancaman Swansea City


Peter Crouch Bisa Menjadi Ancaman Swansea CityAngel Rangel tak ragu untuk menyebut Peter Crouch sebagai ancaman utama saat Swansea City melanjutkan perjuangan mereka di Liga Primer Inggris dengan melawat ke markas Stoke City di Britannia Stadium, Minggu (19/10) malam WIB.

Penyerang asal Inggris itu sejauh ini berhasil mengemas tiga gol di musim ini dan mampu mencetak empat gol ke gawang Swansea dalam tiga pertemuan terakhir sejak Stoke promosi ke Liga Primer.

BACA JUGA:  Mark Hughes Memuji Performa Gemilang Mesut Ozil

Menanggapi itu, Rangel berkata: “Mereka memiliki [Victor] Moses, [Marko] Arnautovic dan [Oussama] Assaidi, mereka pemain bagus yang bisa menciptakan ancaman, namun Crouch adalah yang paling mengancam,” ujarnya kepada Wales Online.


“Setiap bola di kotak penalti, bahkan jika itu bukanlah umpan silang yang bagus, maka itu bisa menjadi sebuah umpan yang bagus karena dia begitu tinggi. Dia bisa mencetak gol. Dia memiliki kualitas dan saya pikir dia adalah striker hebat di Liga Primer dan dia sudah menunjukkan itu selama bertahun-tahun,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Maxwell : Ibra Ke PSG Bukan Kerna Uang Tapi Ingin Gelar