Press "Enter" to skip to content


Bayern Munich Menang 5-1 atas Schalke 04 di Liga Jerman


Bayern Munich Menang 5-1 atas Schalke 04 di Liga JermanKini Schalke 04 telah merasakan kekalahan yang kedua kalinya dalam rentang waktu empat hari setelah Bayern Munich menang telak 5-1 atas Schalke 04 di Liga Jerman. Arjen Robben telah mencetak trigol ketika Bayern Munich membuka keunggulan 20 angka di Liga Jerman.

Setelah Real Madrid menghancurkan 6-1 di kandang sendiri pada Rabu di putaran 16 besar Liga Champions, Schalke kembali dipermalukan ketika Bayern unggul 4-0 pada 30 menit pertama.

BACA JUGA:  Asmir Begovic Puji Performa Edin Dzeko

Pada tiga menit pertandingan berlangsung, bek kiri dari Bayern Munich Alaba langsung mencetak gol melalui tendangan bebas, kemudian Robben menambah dua gol dengan tandukan Mario Mandzukic dari umpan silang Alaba untuk menutup babak pertama dengan skor 4-0.


Saat pertandingan tinggal 25 menit waktu normal, Schalke dihadiahi gol saat tendangan sudut Jefferson Farfan dibelokkan ke gawang sendiri oleh bek kanan Munich Rafinha.

BACA JUGA:  Ozil Berharap Munich Bisa Kalahkan Chelsea Di Final

Untuk melengkapi trigolnya, di menit ke-77 eksekusi penalti diambil oleh Robben. Terjadinya penalti akibat menjatuhkan Mandzukic di kotak terlarang sehingga bek tengah Yunani Kyriakos Papadopoulos telah mendapat kartu merah.

Saat ini Bayern Munich mencatatkan laju tidak terkalahkan mereka di liga menjadi 48 pertandingan, sejak Oktober 2012, dan berhasil mendapatkan kemenangan ke-15 beruntun mereka di liga.

BACA JUGA:  Hijrah Ke Jerman, Xabi Alonso Jadi Raja Assist Munich

Pelatih Bayern Munich,Pep Guardiola mengatakan “Jangan tanyakan kepada saya tentang gelar” dalam bahasa Jerman kepada para pewarta, tapi dengan 11 pertandingan tersisa, Bayern dapat memastikan gelar Liga Jerman ke-24 mereka setidaknya pada akhir Maret.