Press "Enter" to skip to content


Chelsea Sepakati Harga Oscar


Chelsea Sepakati Harga OscarMenurut presiden Internacional Giovanni Luigi, Chelsea telah setuju untuk memboyong gelandang kreatif, Oscar ke Stamford Bridge.

Pemain berusia 20 tahun tersebut saat ini berada di London untuk memperkuat Selecao di ajang Olimpiade. Oscar yang tampil baik saat Brasil menang 2-0 atas Britania Raya di laga pemanasan mengungkapkan telah menjalani tes medis di Stamford Bridge namun akan menunda keputusan hingga turnamen selesai.

BACA JUGA:  Manchester United Persilahkan Chicharito Keluar Dari Old Trafford

Akan tetapi, isyarat terwujudnya transfer kian jelas setelah Luigi mengklaim kesepakatan verbal terkait banderol sang pemain telah tercapai.


“Kesepakatan verbal antara dua klub sudah tercapai. Tetapi kami harus meresmikannya dulu. Pengacara kedua klub akan menyelesaikannya,” ungkap Luigi di Ragio Guiaba.

Oscar bergabung ke Internacional dari Sao Paulo 2009 lalu dan dia mencetak hat-trik ke gawang Portugal di final Piala Dunia U-20.

BACA JUGA:  Arsene Wenger Optimis Arsenal Bisa Balas Dendam Ke Chelsea

Selain Chelsea, Tottenham Hotspur sebenarnya memiliki minat yang sama sebagai antisipasi kepergian Luka Modric yang kian mesra dengan Real Madrid.