Press "Enter" to skip to content


Datangkan Angel di Maria, MU Berencana Gaet Arturo Vidal Dari Juventus


Datangkan Angel di Maria, MU Berencana Gaet Arturo Vidal Dari JuventusManchester United akan segera mengalihkan fokus kepada Arturo Vidal setelah mereka menyepakati besaran harga untuk mendatangkan Angel di Maria, demikian seperti dilansir ESPN.

Seperti diketahui, klub penghuni Old Trafford itu diberitakan telah mencapai kata sepakat untuk mendaratkan Di Maria dengan membayar mahar sebesar £63,9 juta seperti yang diminta Real Madrid.

BACA JUGA:  Duo Manchester Berebut Juan Cuadrado

Setelah mengakuisisi pemain internasional Argentina tersebut, manajer Louis van Gaal kini bakal bergerak untuk mewujudkan transfer Vidal, yang sampai saat ini masih menjadi milik Juventus.


Pada akhir pekan kemarin seusai laga melawan Sunderland, Van Gaal mengakui bahwa ia menyukai tipe pemain seperti Vidal. Di sisi lain, sosok asal Cili itu juga diklaim tertarik untuk pindah ke Old Trafford, dan diskusi antara perwakilan kedua kubu telah sampai pada pembahasan kontrak intensif menimbang masalah lututnya.

BACA JUGA:  Prancis Imbang, Laurent Blanc Mengaku Puas

Meski sempat ada keraguan terkait besaran harga, ESPN memberitakan bahwa United akan dipaksa untuk memenuhi permintaan harga Vidal di angka £45 juta.

Diyakini, United akan bergerak untuk mengamankan sang pemain sebelum akhir bursa transfer musim panas, yang mana ditutup pada Senin, 1 September mendatang.

Selain Vidal, Van Gaal masih mengupayakan seorang pemain belakang, dengan menyasar penggawa Ajax Amsterdam Daley Blind.

BACA JUGA:  Kalahkan Filipina, Indonesia Lolos Ke Semifinal Axiata Cup