Press "Enter" to skip to content


David Moyes: Saya Tak Ingin Pemain-Pemain Saya Ber-diving


David Moyes: Saya Tak Ingin Pemain-Pemain Saya Ber-divingManajer Manchester United, David Moyes, berencana menggelar diskusi dengan Ashley Young setelah sang winger dikartu kuning akibat diving dalam kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Old Trafford.

Hukuman kartu kuning diperoleh eks bintang Aston Villa itu setelah ia terlihat melakukan simulasi menyusul tekel Kagisho Dikgacoi.

Young kemudian terlibat dalam sebuah insiden lagi dengan Dikgacoi, yang kali ini berujung hadiah penalti untuk The Red Devils sekaligus kartu merah langsung buat gelandang Palace tersebut.


BACA JUGA:  Wow, Erick Thorir Berniat Ingin Bangun Stadion Baru Untuk Inter Milan

“Saya tak ingin pemain-pemain saya ber-diving. Saya tak ingin siapa pun melakukannya,” tegas Moyes kepada Sky Sports saat ditanya perihal kartu kuning Young.

“Bocah itu [Dikgacoi] jelas menjulurkan kakinya, tapi saya pikir Ashley menyangkutkan kakinya ke kaki lawan. Itu tak saya inginkan.”

Sementara itu, soal insiden penalti, sang manajer merasa United memang pantas mendapatkannya, namun sanksi kartu merah langsung buat Dikgacoi diakuinya terlalu berat.

BACA JUGA:  Ferdinand : Terima Kasih Fans Chelsea

“Saya tak menyukai peraturan di mana setiap kali pemain terakhir melakukan pelanggaran itu berarti kartu merah. Saya pikir itu terlalu keras. Kalau saya jadi Ian Holloway [pelatih Palace] saya akan merasa kecewa.”

“Oke, itu mungkin sebuah penalti. Tapi saya tak berpikir si pemain membuat pelanggaran yang patut berujung pengusiran. Sayangnya begitulah aturannya.”

BACA JUGA:  Kegagalan Di Liga Champions Membuat United Termotivasi