Press "Enter" to skip to content


Deco Klaim Cepat Atau Lambat Lionel Messi Bakal Pergi Dari Barcelona


Deco Klaim Cepat Atau Lambat Lionel Messi Bakal Pergi Dari BarcelonaKendati sangat identik dengan Barcelona, cepat atau lambat Lionel Messi bakal hengkang dari klub Catalunya itu, demikian pendapat Deco.

Sebelum menghiasi headline dengan dua rekor pencetak gol terbanyak La Liga dan Liga Champions dalam rentang empat hari, La Pulga terlebih dahulu bikin geger media dengan mengindikasikan masa depannya mungkin terletak di luar Camp Nou.

BACA JUGA:  Luis Suarez Tak Masuk Daftar Nomine Ballon d’Or Adalah Bentuk Ketidakadilan

Diyakini Deco, yang notabene mntan kepergian Argentina itu dari Barca pada akhirnya bakal menjadi kenyataan.


“Saya tahu Messi akan pergi suatu hari nanti. Itu dapat diperkirakan. Semua hal akan berakhir,” ujar eks gelandang Blaugrana itu kepada Globo Esporte.

“Saya memahami segala spekulasi yang muncul apabila seorang pemain hebat berbicara, tapi tak seorang pun yang abadi dalam tim, apalagi dalam sepakbola. Pemain-pemain dan pelatih-pelatih hebat datang dan pergi.”

BACA JUGA:  Kalah di Copa, Masalah Barca Bertambah

“Jelas dengan sejarah Messi di Barca, Anda bisa memahami bahwa sulit untuk melihatnya di klub lain, tapi suatu hari itu akan terjadi. Mungkin saja musim ini, mungkin dalam waktu setahun ke depan atau lima tahun. Itu akan tergantung pada banyak hal.”

“Yang saya pikirkan hanyalah pemain-pemain seperti Messi harus bahagia untuk bisa menampilkan performa terbaik. Itu rahasia besarnya. Kalau Messi bahagia, dia akan bertahan. Kalau tidak, dia akan mencari opsi-opsi lebih baik. Messi harus merasa bahagia, merasa betah.”

BACA JUGA:  Ini Dia Cuplikan Gol Portugal VS Albania (Euro 2016)

Kontrak terkini Messi di Camp Nou masih berlaku sampai 2018.