Press "Enter" to skip to content


Demi Van Persie Arsenal Diminta Datangkan Pemain Bintang


Demi Van Persie Arsenal Diminta Datangkan Pemain BintangRobin Van Persie diyakini akan tetap setia membela Arsenal. Namun, kesetiaan Van Persie kepada The Gunners disebut punya syarat: ada pemain terkenal yang berlabuh di Emirates Stadium.

Penilaian tersebut diungkapkan oleh mantan punggawa Arsenal, Robert Pires. Dia menyebut hadirnya pemain-pemain dengan nama besar akan bisa membantu ‘Meriam London’ mempertahankan kaptennya itu.

BACA JUGA:  Vladimir Abramov : Hulk Dan Witsel Penyebab Turunnya Performa Zenit

“Saya pikir dia akan tetap tinggal. Mengapa? Dia punya status dan dia sangat dihargai,” ucap Pires yang dikutip Mirror.


“Tapi, saya juga yakin bahwa Arsenal perlu mendatangkan beberapa pemain penting pada musim panas mendatang. Itu akan membantu mempertahankan dia,” katanya.

Setelah Cesc Fabregas dan Samir Nasri pergi, Van Persie memang punya peran yang sangat sentral di Arsenal. Tak cuma menyandang ban kapten, penyerang internasional Belanda ini juga menjadi mesin gol ulung bagi klub London Utara ini.

BACA JUGA:  Ron Vlaar Berharap RvP Tetap Bermain Di Premier League

Van Persie sudah mencetak 17 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Di Premier League, mantan pemain Feyenoord ini menduduki posisi top skorer sementara dengan 13 gol.

Kontrak Van Persie di Arsenal sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2013 mendatang. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda dia akan menandatangani kontrak baru.

BACA JUGA:  Arsene Wenger Kalim Permainan Arsenal Semakin Solid