Press "Enter" to skip to content


Domenico Criscito : Pembelian Hulk Dan Witsel Dapat Membuat Zenit Makin Kuat


Domenico Criscito : Pembelian Hulk Dan Witsel Dapat Membuat Zenit Makin KuatDana besar yang dikeluarkan Zenit St. Petersburg untuk menyuntikkan Hulk dan Axel Witsel ke dalam skuat diyakini Domenico Criscito diyakini tak akan berakhir sia-sia.
Untuk kedua pemain dari FC Porto dan Benfica itu, kubu Petrovsky Stadium mesti merogoh kocek total €80 juta. Criscito percaya kehadiran mereka akan meningkatkan kualitas tim besutan Luciano Spalletti sehingga mampu berbicara banyak di pentas Liga Champions.

BACA JUGA:  Madrid Ingin Datangkan James Rodriguez

“Kami memiliki tim hebat dan setelah dua pembelian terakhir [Hulk dan Witsel], kami cukup kompetitif untuk menang di Eropa,” kata sang bek kiri kepada Sky Sport 24.

“Kami akan berusaha lolos dari fase grup dan melaju jauh di Liga Champions. Lini depan punya kualitas luar biasa dengan Hulk, [Aleksandr] Kerzakhov dan Danny yang akan segera kembali.”


BACA JUGA:  Aturan Baru Premier League

Di Euro 2012, Criscito sempat terpanggil ke skuat Italia sebelum akhirnya dicoret karena dugaan keterlibatan dalam skandal scommessopoli, meski ia kemudian divonis tak bersalah.
Kini ia pun siap berjuang mendapatkan kembali tempat di pasukan Gli Azzurri arahan Cesare Prandelli.

“Saya berniat tampil bagus di lapangan, saya memulai sangat baik dengan Zenit dan berharap bisa segera kembali ke tim nasional, tapi sejauh ini saya belum mendengar kabar apa pun.”

BACA JUGA:  Xavi Bela CR7