Press "Enter" to skip to content


Dua Pilar AC Milan Bakal Absen Lawan Barcelona


Dua Pilar AC Milan Bakal Absen Lawan BarcelonaMario Balotelli dan Christian Abbiati kemungkinan besar bakal absen membela AC Milan saat melawan Barcelona tengah pekan depan dalam lanjutan Liga Champions. Adriano Galliani mengonfirmasi hal tersebut.

Di laga terakhir, ketika Milan menang 1-0 melawan Udinese, kedua pemain itu juga belum bisa tampil. Balo mengalami masalah pada pahanya sekembalinya bertugas bersama timnas Italia. Sementara Abbiati mengalami cedera pada betisnya.

BACA JUGA:  Enrique Berharap Di Panggil Timnas Spanyol

“Akan sulit bagi Balotelli dan Abbiati untuk pulih tepat waktu melawan Barcelona pada Selasa depan. Saya percaya penuh pada [tim dokter timnas Italia] Enrico Castellacci. Jadi, jika Italia membolehkan Balotelli bermain, maka mereka sudah yakin bahwa sang pemain fit,” ujar Galliani


“Orang-orang mengatakan para pemain kami banyak yang mengalami cedera otot, tetapi itu tidak benar. Hanya Balotelli dan Abbiati yang menderita hal tersebut,” tambah Galliani.

BACA JUGA:  Neymar Di Rebutkan 5 Klub Raksasa Eropa

Dengan absennya Abbiati saat melawan Udinese, pelatih Massimiliano Allegri mempercayakan pos penjaga gawang kepada Gabriel. Ia menyatakan alasannya lebih memilih kiper debutan berusia 21 tahun itu alih-alih Marco Amelia.

“Setelah melihat banyak pemain yang bertumbangan karena cedera, saya tak ingin mengambil risiko dengan memainkan Marco Amelia. Jadi, Amelia akan tampil melawan Barcelona. Gabriel punya masa depan yang cerah,” ujar Allegri.

BACA JUGA:  Real Madrid Mencatat Rekor, Carlo Ancelotti : Ini Seperti Mimpi