Press "Enter" to skip to content


Fergie Menyanggah Pernyataan Owen Hargreaves


Fergie Menyanggah Pernyataan Owen HargreavesKami telah mencoba menganalisa semua hal yang dia (Hargreaves) katakan pagi ini dan kami akan mengeluarkan pernyataan resmi klub untuk membahas terkait hal tersebut,” sahut Ferguson seperti diberitakan Reuters.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hargreaves menuding tim medis MU telah salah merawat dirinya saat mengalami cedera di klub tersebut. Gelandang 30 tahun itu menyebut dirinya telah mendapat suntikan yang justru memperburuk kondisinya.

BACA JUGA:  City Siap Jual 20 Pemainnya

Total selama empat musim berseragam The Red Devils cuma 39 pertandingan dia lakoni. Akhir musim MU memutuskan tidak memperpanjang kontraknya, hingga kemudian dia direkrut Manchester City.


Dan Hargreaves kemudian membuktikan kalau dirinya belum habis. Sebuah gol dia lesakkan dalam laga debutnya di Piala Carling.

Kembali ke MU, Fergie membantah kalau tim dokter telah melakukan kesalahan perawatan. Bukti betapa baiknya kerja tim dokter MU adalah sukses besar yang mereka raih dalam beberapa musim ini.

BACA JUGA:  Ancelotti Minta Madrid Lekas Bangkit

“Tapi sejauh yang saya pahami… staff medis saya adalah salah satu alasan mengapa Manchester United mengapa Manchester United sukses dalam beberapa tahun terakhir. Sama sekali tak ada keraguan soal hal itu. Kami punya staff medis yang fantastis dan ilmuwan olahraga yang fantastis.”

“Itu pendapat saya soal Manchester United dan itu lebih penting dari apapun yang orang lain pikirkan soal hal tersebut,” tuntas Fergie.

BACA JUGA:  Hadapi Chelsea, Manchester City Siapkan Frank Lampard