Press "Enter" to skip to content


Feyenoord Resmi Gaet Joris Mathijsen


Feyenoord Resmi Gaet Joris MathijsenFeyenoord Rotterdam akhirnya memastikan perekrutan bek Joris Mathijsen dari Malaga dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Tidak dibutuhkan biaya mendatangkan Mathijsen karena pemain internasional Belanda itu sudah lebih dahulu memutus kontrak dengan Malaga. Selain Feyenoord, Ajax Amsterdam kabarnya sempat tertarik meminang Mathijsen. Namun, pilihan mantan pemain Willem II Tilburg dan AZ Alkmaar itu akhirnya jatuh pada Feyenoord.

BACA JUGA:  David Moyes: Saya Tak Ingin Pemain-Pemain Saya Ber-diving

“Setelah kepergian Ron Vlaar dan Karim El Ahmadi, tim kami jelas membutuhkan sosok pemain yang berpengalaman. Kami kini berhasil mendatangkan Joris dan manajemen serta staf kepelatihan sangat senang dengan transfer ini,” tukas direktur teknik Martin van Geel.


Mathijsen sendiri juga menyambut gembira kepindahan dirinya.

“Semua orang di sini sangat ramah, saya merasa seperti di rumah sendiri. Feyenoord punya banyak pemain muda berpotensi, saya rasa saya bisa memainkan peran besar untuk tim,” imbuhnya dilansir NUsport.

BACA JUGA:  Wakil Indonesia Di Nomor Tuggal Putra Habis

“Tidak banyak tawaran yang saya terima, tapi begitu Feyenoord datang, saya tertarik. Kontrak saya berdurasi tiga tahun dan itu menunjukkan apresiasi tersendiri. Perasaan seperti itu penting bagi saya.”