Press "Enter" to skip to content


Gareth Bale Mengalami Cedera Pangkal Paha Saat Membela Timnas Wales


Gareth Bale Mengalami Cedera Pangkal Paha Saat Membela Timnas WalesPihak Wales mengumumkan, bintang baru Real Madrid Gareth Bale mengalami cedera pangkal paha ketika menjalani tugas internasional bersama timnas.

Meski terlibat dalam proses kepindahan dari Tottenham ke Los Blancos dan mengalami cedera kaki di masa pramusim, pelatih Wales Chris Coleman tetap memasukkan nama Bale ke dalam skuat untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 lawan Makedonia dan Serbia pada bulan ini.

BACA JUGA:  Buttner Klaim Manchester United Tengah Menyiapkan Perpanjang Kontraknya

Setelah tidak bisa tampil ketika Wales kalah dari Makedonia pada Sabtu (7/9) dinihari WIB, justru terdengar kabar pada Senin (9/9), kalau Bale mengalami cedera pangkal paha.


“Kami sudah berbicara dengan Gareth Bale sebelum pertandingan. Ia mengalami masalah di bagian pangkal paha di hari sebelumnya, dan kami tidak bisa mengambil peluang [menurunkan dia],” ujar Coleman kepada wartawan, Senin (9/9), seperti dikutip Football Espana.

BACA JUGA:  Madrid Juga Ingin Menyerang di Allianz

“Kami datang ke Makedonia dengan segala sesuatu yang hebat. Gareth Bale menuntaskan kepindahannya ke Real Madrid, dan itu positif.”

“Gareth kemudian mengalami cedera di latihan dan tidak bisa bermain, yang itu mengecewakan.”