Press "Enter" to skip to content


Giovani dos Santos Akan Hengkang Dari Spurs


Giovani dos Santos Akan Hengkang Dari SpursGiovani dos Santos di Tottenham Hotspur tidak berjalan positif. Ia kini siap menyibak bab baru, boleh jadi di tanah Spanyol tempatnya memulai karir dulu.

Lahir di Meksiko, Giovani memulai karir sepakbolanya di akademi Barca, La Masia. Pemain berusia 22 tahun itu kemudian mampu menembus tim inti Barca sebelum akhirnya direkrut Spurs pada tahun 2008.

BACA JUGA:  Harry Redknapp Siap Bertanggung Jawab, Jika QPR Terdegradasi

Akan tetapi, karir Giovani di Spurs tidak kunjung mengilap. Sejauh ini ia bahkan sudah dipinjamkan ke Ipswich Town Galatasaray dan Racing Santander.


Penampilannya bersama Santander itu sendiri rupanya cukup memikat sejumlah klub Spanyol lainnya. Walhasil, Giovani kini mendapatkan sejumlah tawaran, yang dua di antaranya diduga berasal dari Sevilla dan Real Zaragoza.

BACA JUGA:  Ramos : Tetap Waspadai Ancaman Barca

“Aku masih belum tahu ke mana aku akan pergi, tapi Puji Tuhan keadaan kini berjalan dengan baik dan aku sudah mendapat beberapa tawaran,” aku Giovani di As yang dikutip Sporting Life.

“Aku masih harus menanti dan melihat tawaran mana yang paling bagus,” lanjutnya.

Spurs kabarnya bersedia melepas gelandang serang yang baru ikut mengantar Meksiko jadi juara Piala Emas tersebut, dengan harga sekitar 4,3 juta poundsterling.

BACA JUGA:  Harry Redknapp : Modric Dan Bale Tidak Akan Perna Dijual