Press "Enter" to skip to content


Guardiola Berjanji Akan Balas Di Camp Nou


Guardiola Berjanji Akan Balas Di Camp NouDari catatan yang dilansir Soccernet, Barca sebenarnya jauh mendominasi Valencia, yang mengakhiri laga di Mestalla itu dengan 10 orang setelah Jordi Alba dikartu merah. Barca memenangi penguasaan bola sebanyak 62%, sementara Valencia hanya 38%.

Barca juga membuat 10 tembakan, di mana tujuh di antaranya tetapt sasaran. Bandingkan dengan Valencia yang hanya mencetak sembilan tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran. Di sisi lain, kiper Valencia, Vicente Guaita, tercatat melakukan lima penyelamatan pada laga ini.

BACA JUGA:  Hadapi Valencia, Guardiola Lakukan Rotasi Pemain

Toh, pada kenyataannya, Barca malah dua kali tertinggal. Setelah gol bunuh diri Eric Abidal membuat Los Ches unggul 1-0, selanjutnya giliran Pablo yang membuat Valencia unggul 2-1. Los Cules akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Cesc Fabregas.


Setelah kemenangan 8-0 atas Osasuna akhir pekan lalu, hasil imbang melawan tim yang lebih sepadan kali ini merupakan sebuah catatan tersendiri untuk Barca. Guardiola sendiri berjanji bakal menganalisis laga ini.

BACA JUGA:  Federico Macheda Berniat Ingin Kembali Ke Lazio

“Mereka membuat kami kesulitan di babak pertama. Kami telah belajar dan kini kami akan menunggu mereka untuk pertandingan di Camp Nou,” ujarnya di ESPN Star.

Laga antara Barca vs Valencia di Camp Nou akan dihelat pada 16 Februari mendatang. Menarik dinantikan apakah Guardiola bisa menyajikan balasan atau tidak.