Press "Enter" to skip to content


Harry Redknapp : Modric Dan Bale Tidak Akan Perna Dijual


Harry Redknapp : Modric Dan Bale Tidak Akan Perna DijualBos Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menegaskan adalah hal yang mustahil bagi kubu White Hart Lane untuk melego gelandang Luka Modric maupun winger Gareth Bale.

Di musim panas silam pemain asal Kroasia yang disebut pertama sempat meminta dimasukkan dalam daftar jual seturut keseriusan Chelsea berusaha meminangnya.

Namun, The Lilywhites menolak dan bersikeras mempertahankan servisnya. Modric pun kini tampaknya telah melupakan niatan hengkang.


BACA JUGA:  Wow, PSSI Pastikan Alfred Riedl Akan Menjadi Pelatih Timnas Indonesia

Terbukti ia sering memberikan performa maksimal di atas lapangan dan menjadi salah satu figur krusial kecemerlangan Spurs yang sempat tak pernah takluk di 11 laga sebelum menyerah di tangan Stoke City.

Sementara Bale yang bersinar terang musim lalu juga beberapa kali menjadi kunci kemenangan Tottenham di kampanye 2011/12 ini.

“Amat tak mungkin mereka dijual, tak ada kans sama sekali untuk itu,” demikian ucap Redknapp kepada Daily Mirror.

BACA JUGA:  Michael Dawson Bantah Akan Bergabung Dengan QPR

“Saya tak berpikir chairman klub akan menerima tawaran apa pun. Kami berusaha terus merangsek maju seiring catatan bagus yang dihasilkan dan kami tampil cukup bagus.”

Menyoal persaingan di Liga Primer Inggris, Redknapp berujar, “Dalam opini saya ada enam tim yang berpeluang dan semuanya sangat dekat dengan puncak klasemen.”

“Sebuah tantangan untuk mengamankan empat besar dan masing-masing dari enam tim tersebut memiliki peluang meraihnya.”

BACA JUGA:  Masih Betah Di Madrid, Diarra Masih Mungkin Hijrah

Spurs saat ini menghuni peringkat keempat, mengantungi poin sama dengan Chelsea di urutan ketiga tapi punya satu laga simpanan di tangan.