Press "Enter" to skip to content


Hasil Imbang Membuat Carlo Ancelotti Kecewa


Hasil Imbang Membuat Carlo Ancelotti KecewaPelatih berpaspor Italia itu mengungkapkan kalau hasil imbang tersebut bukan hasil yang buruk. Namun masalahnya adalah, dia berharap pada pertandingan ini timnya bisa pulang dengan membawa tiga poin. Tetapi kenyataannya, PSG hanya bisa mengemas satu poin dari Stade Velodrome, markas Marseille.

Wajar sekali jika Ancelotti berharap timnya menang. Apalagi jika timnya berhasil mengemas angka sempurna, poin mereka akan sama dengan Marseille. Bahkan mereka akan menggusur Marseille dari papan atas klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2012/13.

BACA JUGA:  Arsenal Mendapat Beban Jelang Duel di Goodison Park

Tetapi dengan tambahan satu poin, PSG tetap berada di urutan ke-2 dengan 16 poin. Mereka selisih tiga poin dari Marseille yang berada di puncak dengan total 19 poin.


“Kami gagal menaklukkan Marseille. Ini karena kami tidak bermain dengan baik. Saya sama sekali tidak pernah berharap pertandingan ini berakhir imbang,” ujar Ancelotti.

BACA JUGA:  Redknapp Akan Menukar Pavlyuchenko Dengan Remy

Masih banyak hal yang harus dibenahi pasukannya. Salah satunya adalah saol kontrol bola. Menurut mantan pelatih Chelsea tersebut, timnya harus bisa mengatasi masalah ini.

“Kami banyak menghabiskan energi kami untuk sesuatu yang tidak penting. Kami tidak mampu mengontrol bola yang kami miliki. Kami harus tampil lebih baik pada pertandingan berikutnya. Kami wajib tampil maksimal pada setiap kesempatan,” tegasnya.

BACA JUGA:  Wilshere Percayakan Roy Hodgson Dapat Mengambil Keputusan Tebaik