Press "Enter" to skip to content


Hodgson Berharap Wilshere, Bisa Gantikan Peran Gerrard Dan Lampard


Hodgson Berharap Wilshere, Bisa Gantikan Peran Gerrard Dan LampardPensiunnya Steven Gerrard dan Frank Lampard dari sepakbola internasional tentu menyisakan lubang besar di lini tengah timnas Inggris. Untuk mengisi kekosongan tersebut, manajer Inggris Roy Hodgson berharap penuh pada Jack Wilshere dan juga Jordan Henderson.

Khusus Wilshere, gelandang Arsenal itu sempat dikritik karena dinilai gagal berkembang secara signifikan sejak melakoni debut timnas pada usia 18 tahun. Hodgson pun menantang Wilshere untuk membungkam kritik tersebut dengan tampil baik bersama The Three Lions.

BACA JUGA:  Wow, Inggris Tertinggal Jauh Dari Jerman

“Penting bagi Jack dan Jordan untuk bisa memiliki kesepahaman di lapangan. Saya punya harapan besar pada Jack, tetapi hari-harinya lebih sering diwarnai oleh cedera,” ujar Hodgson.


“Banyak orang menilai, ketika Steven Gerrard dan Frank Lampard sudah tidak bermain, maka inilah kesempatan bagi Jack. Saya juga yakin dia bisa melakukannya.”

“Saya berharap Jack bisa menjadi gelandang yang bisa melakukan tugas bertahan dan menyerang dengan baik. Saya menantikan kerjasamanya dengan Jordan,” tambah Hodgson.

BACA JUGA:  Musim Ini Masa Sulit Bagi Wenger

Wilshere (22 tahun) dan Henderson (24) kini berkesempatan membuktikan diri untuk menjadi tulang punggung timnas masa depan dengan tampil di dua laga dalam waktu dekat ini. Laga persahabatan melawan Norwegia pada Kamis (4/9) dini hari WIB nanti akan menjadi pemanasan sebelum ujian yang lebih sulit melawan Swiss dalam laga pembuka kualifikasi Euro 2016 pada Senin (8/9).

BACA JUGA:  Rakitic Bertahan dari Rayuan Barcelona