Press "Enter" to skip to content


Ini Dia Video Gol: Barcelona 7-0 Osasuna (La Liga)


Ini dia Video Gol: Barcelona 7-0 Osasuna (La Liga)Messi telah memecahkan rekor terbaru di Barcelona, setelah ia berhasil membantai Osasuna dengan skor 7-0 tanpa balas di jornada ke-28 916/, La Liga. Selain itu ia juga bergasil hattrick pada pertandingan tersebut.

Tidak hanya hattrick yang dipersembahkan oleh Messi, tiga gol yang sudah diciptakan oleh Messi dalam laga ini menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa. Messi memecahkan rekor yang dimiliki Paulino Alcantara dengan total sebanyak 371 gol yang telah ia toreh sekarang ini.

BACA JUGA:  Barcelona Siap Ajukan Kontrak Baru Untuk Iniesta

Pada menit ke-18, Messi langsung membuka skor pertama bagi Barca, dan Alexis Sanchez serta Andres Iniesta memperjauh skor Barca disisa waktu babak pertama menjadi 3-0, berkat dua gol dimenit ke-22 dan menit ke-34.


Masuk babak kedua dimulai Messi kembali langsung membuka skor pertandingan. Gol keduanya diciptakan dimenit ke-63. Pemain muda Barca, Cristian Tello turut serta menyumbangkan gol Barca di Camp Nou. Ia membuat gol dimenit ke-78.

BACA JUGA:  Gerard Pique Mengaku Terkejut Dengan Hasil Buruk Madrid

Sedangkan di menit ke-88, giliran Messi menyempurnakan hattricknya dalam laga ini. Dan permainan diakhiri melalui gol yang diciptakan oleh Pedro dimenit ke-90.

Dari kemenangan ini membawa Barca memiliki poin sebanyak 66 poin diklasemen sementara. Sedangkan kekalahan ini menjadikan Osasuna tertahan di poin 29.