Press "Enter" to skip to content


Ini Dia Video Gol: Chelsea 6-0 Arsenal (Premier League)


Ini Dia Video Gol: Chelsea 6-0 Arsenal (Premier League)Pada laga yang ke-1000 Arsene Wenger dengan Arsenal telah berujung dengan sangat-sangat hancur. Di pertandingan derby saat menghadapi Chelsea di matchday ke-31, berujung dengan dibantainya The Gunners yang bermain dilapangan dengan 10 pemain.

Disaat menit ke-15, dimana Arsenal sudah ketinggalan lebih dulu dengan skor 2-0 sebab gol yang dibuat dari Samuel Eto’o pada menit ke-5 dan Ande Schurrle dimenit ke-7, Arsenal malah kehilangan bek kirinya, Kieran Gibbs yang mendapatkan kartu merah dari wasit.

BACA JUGA:  John Terry : Target Chelsea Kuasai Premier League

Disisa akhir pertandingan babak pertama skor berubah menjadi 4-0. Dua gol ditambahkan melalui penalti yang dilakukan Eden Hazard dimenit ke-17 dan gol dari Oscar dimenit ke-42.


Pada saat memasuki babak kedua, dimenit ke-66, skor langsung berubah menjadi 5-0 sebab gol kedua yang diciptakan dari Oscar. Dan gol terakhir, Mohamed Salah, yang merupakan pemain baru Chelsea dari Mesir,  ikut juga menyumbangkan gol debutnya dimenit ke-71 dan menjadi gol penutup pertandingan tersebut.

BACA JUGA:  Louis van Gaal Tegaskan Tidak Ada Senioritas Di Tim Utama MU

Dari kemenangan ini membuat Chelsea mempunyai koleksi sebanyak 69 poin pada puncak klasemen sementara. Sedangkan kekalahan yang dialami Arsenal ini menjadikan tetap tertahan di poin 62.