Press "Enter" to skip to content


Ini Dia Video Gol: Swiss 2-5 Prancis (Piala Dunia 2014)


Ini Dia Video Gol: Swiss 2-5 Prancis (Piala Dunia 2014)Prancis telah sukses memperoleh kemenangan setelah mengalahkan Swiss dengan skor akhir 2-5. Kemenangan yang sekaligus juga menjadikan Prancis akan dipastikan lolos ke 16 besar.

Kelima gol Prancis dalam pertandingan ini masing-masing diciptakan oleh lima pemain yang berbeda. Gol pertama diciptakan oleh Olivier Giroud dimenit ke-17, dan dikemudian gol kedua dicetak oleh Blaise Matuidi satu menit berselang. Mathieu Valbuena menjadi pencetak gol ketiga pada menit ke-40, yang juga merupakan gol penutup babak pertama.

BACA JUGA:  Antonio Conte Kecewa Dengan Performa Italia

Masuk di babak kedua, Skor menjadi 0-4 pada menit ke-67 atas gol yang diciptakan oleh Karim Benzema. Dan gol terakhir Prancis diciptakan oleh Moussa Sissoko dimenit ke-73.


Sebelum pertandingan berakhir, Swiss memperoleh dua gol hiburan. Pertama oleh Blerim Dzemaili dimenit ke-81 dan kemudian dilanjutkan enam menit berselang oleh Granit Xhaka.

BACA JUGA:  Mourinho Hanya Inginkan Kemenangan Di Pertandingan Resmi

Atas kemenangan ini menjadikan Prancis mempunyai koleksi sebanyak 6 poin diklasemn sementara Grup E. Sedangkan Swiss masih tertahan di poin 3.

Untuk melihat gol-golnya, saksikan video di bawah ini.