Press "Enter" to skip to content


Kalahkan Roberto Bautista, Federer Melaju Ke Perempatfinal AS Terbuka


Kalahkan Roberto Bautista, Federer Melaju Ke Perempatfinal AS TerbukaLangkah Roger Federer di Grand Slam Amerika Serikat Terbuka terus berlanjut. Federer maju ke perempatfinal setelah mengatasi perlawanan Roberto Bautista Agut di babak keempat.

Bertanding di Arthur Ashe Stadium, New York, Rabu (3/9/2014) pagi WIB, Federer tampil relatif dominan dan menang tiga set langsung atas Bautista Agut. Dia menyudahi permainan dengan skor 6-4, 6-3, 6-2 dalam waktu 1 jam 56 menit.

BACA JUGA:  Maria Sharapova Lolos Ke Babak Ketiga Turnamen China Terbuka

Bagi Federer, ini adalah kali kesepuluh dia lolos ke perempatfinal AS Terbuka dalam waktu 11 tahun. Petenis Swiss itu absen di perempatfinal pada tahun lalu lantaran dijegal Tommy Robredo di babak keempat.


Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Federer adalah Gael Monfils. Monfils lebih dulu lolos usai mengalahkan Grigor Dimitrov 7-5, 7-6, 7-5.

BACA JUGA:  Filippo Inzaghi Tak Yakin AC Milan Bisa Juara

Unggulan keenam Tomas Berdych juga mendapatkan tempat di babak perempatfinal. Berdych menaklukkan Dominic Thiem 6-1, 6-2, 6-4 dan selanjutnya akan berhadapan dengan unggulan ke-14 Marin Cilic.