Press "Enter" to skip to content


Kompany: Titel Premier League Ada Dalam Genggaman Kami


Kompany: Titel Premier League Ada Dalam Genggaman KamiSalah satu pemain Manchester City, Vincent Kompany, telah mengatakan bahwa titel Premier Legue saat ini berada dalam genggaman timnya setelah mendapatkan kemenangan 2-0 saat menjamu Crystal Palace di hari Minggu.

The Citizens saat ini telah sanggup mendekati jarak pemimpin klasemen Liverpool menjadi tiga angka setelah tim asuhan Brendan Rodgers takluk 0-2 atas Chelsea di rumah sendiri, beberapa waktu sebelumnya. Ini berarti City saat ini jadi favorit juara sebab mereka masih mempunyai satu pertandingan tersisa dan selisih gol yang lebih baik dari The Reds.

BACA JUGA:  CR7 Lebih Utamakan Gelar

“Amat sulit untuk memprediksi hasil akhir dari liga ini. Anda akan gila jika terus memikirkannya, namun sudah jelas kami melakukan pekerjaan kami. Ini semua ada di dalam genggaman tangan kami dan anda tidak bisa melakukan lebih dari itu,” tutur Kompany pada The Mirror.


“Ada banyak perubahan di sepanjang musim ini, namun kami masih tenang. Kami pikir kami adalah tim di liga yang tidak pernah menyerah. Kami tahu kami sempat tidak bermain baik dan kami harus mengubahnya. Kami sudah melakukannya di dua laga terakhir,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Fans MU Menghalangi Upaya City Memperluas Ekspansi

Manchester City akan melawan Everton akhir pekan ini, sebelum mengakhiri musim mereka dengan laga kandang melawan Aston Villa dan West Ham.