Press "Enter" to skip to content


Kurang Puas, Rosberg Pilih Fokuskan Ke Balapan


Kurang Puas, Rosberg Pilih Fokuskan Ke BalapanDatang ke GP Bahrain setelah sepekan sebelumnya jadi juara di Shanghai, Nico Rosberg dapat posisi start kelima pada sesi kualifikasi. Kurang memuaskan, pembalap Mercedes itu memilih memfokuskan diri pada balapan.

Rosberg menjadi salah satu pembalap yang dijagokan bisa meraih pole pada kualifikasi GP Bahrain setelah menjadi yang tercepat di sesi free practice dua dan tiga. Namun di akhir sesi kualifikasi, dia hanya bisa duduk di posisi kelima, tertinggal 0,399 detik dari Sebastian Vettel, yang menempati posisi terdepan.

BACA JUGA:  AC Milan Cari Cara Terbaik Untuk Mengalahkan Juventus

Kecewa dengan hasil tersebut, Rosberg memilih memfokuskan diri pada balapan, Minggu (22/4/2012) nanti. Apalagi disebutnya, pengembangan yang dilakukan terhadap Mercedes FO 108Z miliknya memang difokuskan untuk balapan.


“Secara umum kami bekerja dengan fokus perhatian pada balapan, kami berkompromi sedikit dengan kualifikasi demi bisa meraih hasil bagus besok,” ujar Rosberg usai kualifikasi.

BACA JUGA:  Persib Bandung Berhasil Permalukan Sriwijaya FC Dikandang Sendiri

“Kami sudah mengembangkan banyak hal sepanjang akhir pekan dan saya merasa lebih nyaman saat balapan dibanding kualifikasi saat ini,” lanjut dia seperti diberitakan Autosport.