Press "Enter" to skip to content


Louis van Gaal Tegaskan Tidak Ada Senioritas Di Tim Utama MU


Louis van Gaal Tegaskan Tidak Ada Senioritas Di Tim Utama MULouis van Gaal menekankan siapa pun pemain Manchester United yang ingin mendapatkan tempat di tim utama harus menunjukkan kemampuan terbaik di sesi latihan.
Pelatih asal Belanda itu menegaskan tidak ada senioritas di timnya. Pemain muda pun memiliki kans yang sama untuk bermain.

“Tak ada pemain yang menelikung dari belakang. Anda harus mendapatkannya di tempat latihan, semua pemain tahu hal itu,” kata Van Gaal, Minggu (19/10).

BACA JUGA:  Laga Antara Indonesia Dan Timor Leste

“Saya memiliki rasa hormat kepada semua pemain yang saya maksimalkan tenaganya saat ini dan saya memiliki kepercayaan diri pada pemain ini.”


“Ketika Anda menyebut Wayne Rooney, Michael Carrick, Phil Jones, tentunya mereka pemain hebat, tapi kami memiliki pemain hebat lainnya. Kadang pemain tertentu bermain lebih baik, jadi ini bukan sekadar nama besar.”

BACA JUGA:  Pertarungan Arsenal kontra Manchester United

“Saya sudah melihat, sebagai contoh, pemain muda Paddy McNair, yang tampil mengesankan di laga pertamanya. Anda bisa melihat reaksi fans, setiap ia mendapat bola, selalu disusul tepuk tangan.”

“Tentunya ia bermain karena Phil Jones, Johnny Evans dan Chris Smalling absen, tapi saya selalu mengatakan pemain muda juga bisa mendapat bagiannya, terutama di satu atau dua laga,” tandasnya.

BACA JUGA:  Rio Ferdinand : Tak Meragukan Totalitas Dan Kualitas RVP