Press "Enter" to skip to content


Lucas Moura Siap Berseragam PSG


Lucas Moura Siap Berseragam PSGGelandang serang Sao Paulo Lucas Moura mengaku sudah siap untuk merebut kesempatan bergabung dengan sebuah klub besar seperti Paris Saint-Germain [PSG]. Ia juga tak cemas jika keinginan itu diwujudkannya pada Januari mendatang.

Pemain berusia 20 tahun ini berniat akan menuntaskan kepindahannya ke Prancis pada bursa transfer mendatang. Ia juga mengatakan motivasi di balik kepindahannya itu karena adanya impian personal maupun upaya menggapai karir yang lebih baik lagi dengan memilih PSG.

BACA JUGA:  Desailly : PSG Butuh Keseimbangan Tim Agar Bisa Juara

“Saya memiliki sejumlah ambisi untuk dipenuhi di Eropa dan PSG itu menjadi sebuah klub yang besar,” kata Moura kepada wartawan dalam jumpa pers.


“Saya meninggalkan Brasil untuk mengambil sebuah peluang besar bersama Paris Saint-Germain. Terkadang seorang pemain itu harus berani mengambil momentum seperti ini karena Anda tak akan pernah tahu bagaimana hari esok akan dijalani.”

BACA JUGA:  Ini Dia Cuplikan Gol Paris Saint Germain V Lyon (Ligue 1)

“Yang pasti mereka membuat sebuah tawaran bagus, baik untuk saya maupun Sao Paulo yang akhirnya mengizinkan saya untuk tetap berada di Brasil hingga sisa musim kompetisi domestik ini dan baru pindah pada Januari nanti.”

“Di sana juga banyak pemain Brasil di klub tersebut dan mereka tentunya memiliki sebuah proyek yang sempurna. Inilah yang membuat saya berani mengambil keputusan ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pellegrini Targetkan Kemenangan Atas AS Roma