Press "Enter" to skip to content


Maicon Memilih Manchester City Karna Mancini


Maicon Memilih Manchester City Karna ManciniAgen Maicon Roberto Calenda mengungkapkan mengapa kliennya lebih memilih Manchester City ketimbang klub-klub besar yang lain. Selain City ada banyak klub yang meminati bek kanan berusia 31 tahun itu seperti Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

“Ia [Maicon] memilih Manchester City setelah melalui proses yang sangat panjang karena semua klub top yang membutuhkan seseorang di posisi tersebut mencari Maicon, dari Real Madrid melalui Jose Mourinho, sampai PSG, Chelsea, dan lain-lain,” kata Calenda kepada Sky Sport Italia.

BACA JUGA:  Beberapa Pemain Bintang Absen di Piala Dunia, Mourinho Ikut Kecewa

“Maicon membuat keputusan saat Roberto Mancini memanggilnya. Hal tersebut disebabkan ia memulai karirnya di Inter bersama pelatih itu tujuh tahun lalu,” kata Calenda.


Calenda mengungkapkan sebenarnya Maicon sempat berpikir untuk bertahan di Guiseppe Meazza mengingat ia sebenarnya sangat mencintai I Nerazzuri. Akan tetapi pada akhirnya ia menyadari bahwa perjalanannya bersama klub tersebut harus diakhiri.

BACA JUGA:  Rasyid Kembali Masuk Kedalam Skuad Timnas U-23

“Saya ingin menggarisbawahi bahwa Maicon tidak pernah meminta untuk dijual, bahkan saat terdapat proposal-proposal menarik di masa lalu. Tidak seperti pemain-pemain lain, ia tidak pernah membuat hidupnya sulit. Ia memainkan tiap pertandingan Inter dengan sepenuh hati,” kata Calenda.