Press "Enter" to skip to content


Marchisio : Juve Telah Menunaikan Tugas Utama


Marchisio : Juve Telah Menunaikan Tugas UtamaClaudio Marchisio mengakui akan lebih baik bagi Juventus apabila kemenangan 4-0 mereka atas Nordsjaelland, Kamis (8/11) dinihari WIB, dibarengi hasil seri antara Chelsea dan Shakhtar Donetsk.

Jika skenario itu yang terwujud, Si Hitam-Putih akan naik ke peringkat kedua Grup E Liga Champions, melewati The Blues. Laga di Stamford Bridge sepertinya akan berkesudahan 2-2, tapi Victor Moses akhirnya muncul sebagai penentu tripoin tuan rumah dengan sundulannya di injury time.

BACA JUGA:  Ancelotti Masih Berminat Tanggani Klub Inggris

Kendati demikian, Marchisio toh menggarisbawahi bahwa yang terpenting adalah Juve telah menunaikan tugas utama mereka, yakni menundukkan Nordsjaellland.


Ia optimistis, walau sekarang masih tertahan di posisi ketiga, Juve bisa memetik hasil positif saat bersua Chelsea di Juventus Stadium pada matchday 5 sekaligus membuka jalan untuk lolos ke 16 besar.

“Skor imbang 2-2 [dalam laga Chelsea-Shakhtar] akan menjadi hasil yang lebih baik bagi kami, tapi kami membutuhkan kemenangan atas Nordsjaelland dan itulah yang persis kami dapatkan,” tutur sang gelandang seusai laga seperti dilansir laman resmi Bianconeri.

BACA JUGA:  Dalglish Tak Menyarankan Fans Untuk Menyaksikan Chelsea v Liverpool

“Ambisi kami belum berubah. Dengan hasrat dan konsentrasi, kami akan berusaha meraih hasil bagus melawan Chelsea seraya mengetahui bahwa kami juga punya laga terakhir kontra Shakhtar setelah itu.”

“Kami ingin melaju,” tegas Marchisio.

Adapun Shaktar dan Chelsea saat ini menempati dua slot teratas dengan koleksi tujuh poin, sementara Juve di tempat ketiga punya tabungan enam angka.

BACA JUGA:  Fergie Melontarkan Pujian Kepada Villas-Boas