Press "Enter" to skip to content


Massimo Moratti : Walter Mazzarri Pas Untuk Internazionale


Massimo Moratti : Walter Mazzarri Pas Untuk InternazionalePresiden Internazionale Massimo Moratti yakin penunjukkan Walter Mazzarri sebagai pelatih anyar awal musim ini akan dibuktikan sebagai keputusan yang tepat.

La Beneamata berpisah dengan Andrea Stramaccioini di akhir musim lalu setelah mereka finis di peringkat sembilan Serie A dan Moratti optimistis Mazzarri bisa memimpin mereka kembali ke jajaran atas.

“Kami memilih Mazzarri sebagai pelatih baru karena dia luar biasa, dalam keyakinan kami. Dia memiliki sikap kuat dan didukung semua orang,” ujar Moratti kepada La Gazzetta dello Sport.


BACA JUGA:  Kompany: Titel Premier League Ada Dalam Genggaman Kami

“Kami bisa saja mengambil orang lain, yang mungkin menjadi pilihan lebih berani atau lebih menghibur, tapi kami menginginkan pelatih yang rendah hati, tidak takut belajar hal baru dan mendengarkan orang lain.”

“Pelatih harus mendengar pemain dan orang lain di sekitarnya. Dia harus bisa mengirim idenya kepada skuat,” imbuh sang supremo.

BACA JUGA:  Kalahkan Burnley, Mourinho Puji Penampilan Perdana Fabregas Dan Diego Costa

“Apa yang kami suka soal Mazzarri adalah dia bekerja keras dan memiliki banyak pengalaman. Dia memberi saya ide bahwa dirinya bisa menjadi poin referensi baru Inter.”