Press "Enter" to skip to content


Mavs Atasi Kings, Celtics Bekap Heat


Mavs Atasi Kings, Celtics Bekap HeatBoston Celtics meraih kemenangan ketiga beruntun dengan mempencundangi Miami Heat di depan publiknya sendiri. Di partai lain, juara bertahan Dallas Mavericks juga menang atas Sacramento Kings.

Bertanding di American Airlines Arena, Miami, Rabu (11/4/2012) pagi WIB, Celtics memenangi pertarungan selama empat kuarter melawan Heat dengan skor akhir 115-107.

Paul Pierce mencetak 27 poin untuk Celtics. Kevin Garnett menambah 24 poin dan sembilan rebound sedangkan Rajon Rondo lagi-lagi membukukan double-double dengan 18 poin dan 15 assist.


BACA JUGA:  Heat Berhasil Kalahkan Bucks

Dari Heat, LeBron James tampil paling bersinar dengan sumbangan 36 poin, tujuh reboun dan tujuh assist. Dwyane Wade mencetak 20 poin dan Chris Bosh mendapat 13 poin.

Kunci kemenangan Celtics terletak pada laju kencang di awal laga dengan keunggulan hingga 11 angka di akhir kuarter pertama dengan 33-22.

Dengan raupan sebanyak 35 poin, Heat merapatkan jarak dari Celtics 57-65 di jeda pertandingan. James menutup kuarter kedua dengan tembakan tiga angka namun di sisa pertandingan Heat tidak mampu mengejar Celtics.

BACA JUGA:  Taufik Menang Mudah Saat Jalani Laga Pertama

Mavericks Taklukkan Kings

Beralih ke American Airlines Center, Mavericks berhasil menyenangkan pendukungnya dengan memperoleh kemenangan dengan skor 110-100 atas Kings.

Kings membungkam suporter tim tuan rumah saat unggul 27-25 pada 12 menit pertama. Akan tetapi, Mavs tampil agresif di periode selanjutnya dengan tambahan 32 poin yang sukses membalikkan keadaan di akhir kuarter kedua dengan memimpin 57-50.

BACA JUGA:  Llorente Tolak Perpanjang Kontrak Baru Di Bilbao

Laju Mavericks di dua kuarter sisa tidak mampu dibendung oleh Kings, yang selalu tertinggal. Dua tembakan bebas Dirk Nowitzki menyegel kemenangan Mavs di 36 detik terakhir dan pemain Kings De Marcus Cousins mengakhiri laga dengan lay up.

Hasil Pertandingan Lain:
Charlotte Bobcats 90-103 Cleveland Cavaliers
Orlando Magic 85-96 Washington Wizards
Philadelphia 76ers 107-88 New Jersey Nets
New York Knicks 86-98 Chicago Bulls