Press "Enter" to skip to content


Mehdi Benatia Sudah Mulai Kerasan Bersama Bayern


Mehdi Benatia Sudah Mulai Kerasan Bersama BayernMehdi Benatia mengklaim dirinya sudah mampu beradaptasi dengan atmosfer baru di Bayern Munich. Hal ini diungkapkannya setelah ia sukses melakoni debut melawan Manchester City di partai pembuka Liga Champions tengah pekan kemarin yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Bayern.

Benatia sebelumnya sempat kesulitan menyatu dengan Bayern selepas ditransfer dari AS Roma pada musim panas ini akibat kendala bahasa dan juga cedera yang menghantamnya. Namun, kini ia merasa sudah kerasan bersama Bayern.

BACA JUGA:  Cristiano Ronaldo Diklaim Akan Memperpanjang Kontrak

“Tak pernah mudah untuk mengawali karier di klub baru. Faktor bahasa menjadi kendala utama dan juga cedera otot saya. Tetapi saya sudah merasakan ada rasa percaya yang diberikan kepada klub. Saya sudah seperti merasa di rumah. Sejak hari pertama datang, semua orang di klub menyambut saya dengan baik,” ujar Benatia di laman resmi Bayern.


BACA JUGA:  City Terancam Kandas Di Liga Champions

Soal debutnya, Benatia berujar, “Bermain di Liga Champions adalah impian setiap pemain. Itu adalah kompetisi terbesar di dunia dan menjadi lebih spesial karena saya berada di Bayern yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini,” tambahnya.