Press "Enter" to skip to content


Mourinho Ingin Drogba Bergabung ke Chelsea


Mourinho Ingin Drogba Bergabung ke ChelseaWalaupun diakui kalau saat ini suasananya sedang tidak tepat, Pelatih Chelsea, Jose Mourinho sangat meyakini kalau suatu hari nanti Didier Drogba akan kembali lagi ke klub Chelsea.

Pemain yang berada sebagai striker asal Pantai Gading itu, pernah bermain di Chelsea selama delapan tahun, sebelum akhirnya mencoba hijrah ke klub lain.

BACA JUGA:  Arturo Vidal : Tolak Munich Demi Juventus, Adalah Keputusan Yang Tepat

Dalam waktu dekat ini, Drogba akan datang ke London dengan menggunakan baju Galatasaray, klub lawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.


Tapi, Mourinho sangat yakin kalau suatu saat nanti mantan dari anak asuhnya itu akan kembali bergabung menjadi bagian dari Stamford Bridge.

“Saya pikir ini bukan waktu yang pas untuk membahas tentang hal itu. Sekarang ia adalah seorang pemain Galatasaray. Kami tahu bahwa kontraknya di Galatasaray akan berakhir di musim ini dan ia akan berstatus menjadi free agent,” kata Mourinho, berdasarkan pada laporan The Mirror.

BACA JUGA:  Mourinho Inginkan Striker Anyar Dibursa Transfer

“Tapi yang terpenting bukan saya, melainkan Chelsea. Walaupun saya sendiri yang berpikir tentang hal itu harus terjadi suatu saat nanti. Kapan, saya tidak tahu. Mungkin sebagai pemain, pelatih, duta klub. Ketika seseorang bisa mewakili sebuah klub dan sebaliknya, maka ia harus disambut dengan baik,” pungkasnya.