Press "Enter" to skip to content


MU Protes Terkait Alokasi Tiket Pada City


MU Protes Terkait Alokasi Tiket Pada CityDari peraturan FA, klub tandang mendapatkan hak alokasi tiket sebesar 15% dari jumlah tempat duduk. Mengingat Etihad Stadium punya 47.805 kapasitas tempat duduk, MU berhak mendapatkan sebanyak 7.170 tiket.

Namun, seperti dikabarkan Guardian, City hanya mau memberikan tiket sebanyak 5.400 sampai 5.800. Hal ini yang kemudian diprotes oleh kubu ‘Setan Merah’.

BACA JUGA:  Javier Chevanton Pilih QPR Kerna Harry Redknapp

Hingga kini belum ada kata sepakat di antara kedua tim dan MU tengah meminta FA untuk turun tangan menyelesaikan masalah ini. Sebagai imbasnya, The Red Devils belum bisa memberikan informasi lanjutan kepada suporter mereka.


Sementara itu dari kubu City, Roberto Mancini dikabarkan membantah bahwa City sengaja mengurangi jatah untuk suporter MU. Menurutnya, hal tersebut murni karena masalah logistik dan keamanan.

BACA JUGA:  De Jong Desak City Segera Selesaikan Masalah Tevez

Laga antara City vs MU di babak ketiga Piala FA akan digelar pada 8 Januari mendatang. Ini adalah pertama kalinya kedua klub bertemu setelah The Citizens menang 6-1 di Old Trafford pada Oktober lalu.