Press "Enter" to skip to content


Neymar Di Rebutkan 5 Klub Raksasa Eropa


Neymar Di Rebutkan 5 Klub Raksasa EropaNeymar sepertinya kian dekat saja ke pintu keluar Santos. Setidaknya sudah ada lima klub Eropa yang diberikan lampu hijau oleh klub Brasil tersebut.

Tidak disebutkan siapa kelima klub yang kabarnya sudah berhasil memenuhi klausul buyout dalam kontrak Neymar bersama Santos. Namun, tersiar kabar kalau mereka adalah Barcelona, Real Madrid dari Spanyol, Chelsea dan Manchester City asal Inggris, dan klub Rusia Anzhi Makhachkala.

BACA JUGA:  Andrea Dovizioso Akan Bergabung Dengan Ducati Musim Depan

“Kami tidak ingin menjual Neymar, tapi jelas ada klasul kontrak yang mampu mereka bayarkan,” jelas Presiden Santos Luis Alvaro Riberio di ESPN Star.


“Lima klub Eropa sudah bisa memenuhi klausul tersebut. Saya tidak bisa bilang nama-namanya karena itu adalah kesepakatan antara Santos dan klub-klub itu, tapi mereka adalah klub-klub Eropa penting,” lanjut Riberio.

BACA JUGA:  Bayern Munich Siap Geser Barcelona

Setelah berhasil memenuhi angka yang sesuai dalam klausul kontrak Neymar, kelima klub tersebut kini sedang berdiskusi dengan wakil dari pemain bersangkutan. Walhasil, transfer pun sepertinya kian dekat jadi kenyataan.

“Mereka minta bicara dengan si pemain dan kami jelas memberikan izin. Klub-klub itu sudah sangat etis, datang ke Santos lebih dulu dan memperlihatkan keinginan membayar klausulnya.”

BACA JUGA:  Ini Dia Video Gol: Sevilla 2-1 Real Madrid (La Liga)

“(Karena) pendekatan etis inilah mereka bisa bicara kepada siapapun yang mereka inginkan: Ayah Neymar, Wagner Ribeiro (agennya) dan para perwakilan Neymar. Tahun lalu pendekatan Chelsea berbeda. Mereka datang lebih dulu ke para perwakilan si pemain,” terang Ribeiro.

Klub mana yang akan sukses merayu Neymar untuk berganti markas? Kita tunggu saja perkembangannya.