Press "Enter" to skip to content


Penggemar Fenerbahce Melambaikan Pisang Kepada Drogba


Striker Galatasaray Didier Drogba telah mengecam penggemar Fenerbahce yang membombardirnya dan sesama teman Pantai Gading Emmanuel Eboue dengan teriakan monyet selama kedua belah pihak bertemu akhir pekan lalu.

Mantan bintang Chelsea posting pesan pada halaman Facebook juara Turki dan juga menerbitkan sebuah foto yang menggambarkan teori Charles Darwin tentang evolusi pada media situs Instagram sosial.

BACA JUGA:  Ozil Berharap Munich Bisa Kalahkan Chelsea Di Final

“Kamu menyebut saya monyet tetapi Kamu menangis ketika Chelsea mengalahkan Fenerbahce pada 2008, Anda mengatakan saya monyet tapi Anda melompat di depan layar Anda ketika saya memenangkan Liga Champions,” tulis Drogba.


“Anda memanggilku monyet tetapi Anda marah ketika saya menjadi juara Galatasaray dan hal yang paling menyedihkan adalah Anda memanggil saya monyet dan lupa bahwa Anda melompat ketika saudara sesama ‘monyet’ mencetak dua gol,” tambahnya, mengacu pada striker Kamerun Pierre Webo , yang mencetak gol dalam kemenangan Fenerbahce 2-1 pada hari Minggu.

BACA JUGA:  Siapa Yang Berhak Temani Madrid, Juventus Atau Galatasaray ?

“Dan Anda menyebut diri Anda sebagai penggemar sejati Periksalah komentar-komentar penggemar Galatasaray dan pelajarilah sesuatu dari mereka,” ujar Drogba.

Drogba dan Eboue disiuli oleh sebagian sektor penggemar Fenerbahce, dan beberapa dari mereka melambaikan pisang di pertandingan kedua terakhir dari Liga Turki.

Drogba yang kini berusia 35 tahun bergabung dengan Galatasaray pada Januari dari klub Cina Shanghai Shenhua.

BACA JUGA:  Irwin : Spurs Bukan Sebagai Pesaing Gelar Juara