Press "Enter" to skip to content


Peter Schmeichel Yakin MU Bisa Tembus Empat Besar


Peter Schmeichel Yakin MU Bisa Tembus Empat BesarLegenda Manchester United Peter Schmeichel meyakini mantan klubnya itu masih bisa meraih posisi empat besar pada akhir kompetisi meski baru saja ditumbangkan rival sekota Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (2/11) malam WIB.

Di pertandingan itu, City keluar sebagai pemenang setelah penyerang Sergio Aguero mencetak gol semata wayang di babak kedua. Sebelum itu, United harus bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu kuning kedua yang diterima bek Chris Smalling di menit ke-39.

BACA JUGA:  Dalam Laga Krusial Real Madrid, Bale Akan Absen

Dengan hasil semalam, The Red Devils kini menempati urutan kesepuluh di tabel klasemen dengan koleksi 13 poin, yang mana menjadi awalan terburuk mereka dalam sejarah Liga Primer.


“Rekrutan di musim panas kemarin memang bagus dan luar biasa, dan hal tersebut menghadirkan harapan serta antusiasme tersendiri. Namun mereka [United] harus memperkuat lini belakangnya karena sudah kebobolan begitu banyak gol, jika tidak, maka mereka takkan memenangkan apa pun,” ujar Schmeichel di Express.

BACA JUGA:  Fergie Memuji Dalglish

“Bursa transfer Januari akan segera tiba dan secara tradisi United jarang melakukan pembelian, namun saya pikir kali ini mereka harus melakukannya. Jika mereka bisa memperkuat lini belakangnya, maka mereka bisa finis di posisi empat besar.”

Peter Schmeichel Yakin MU Bisa Tembus Empat Besar