Press "Enter" to skip to content


Sebastian Vettel RESMI Bergabung Dengan Ferrari


Sebastian Vettel RESMI Bergabung Dengan FerrariSebastian Vettel amat gembira dengan kepindahannya ke Ferrari. Bagi pebalap asal Jerman itu, bergabung dengan Ferrari adalah sesuatu yang sudah dia impikan seumur hidupnya.

Vettel akan membalap untuk Ferrari mulai musim 2015 mendatang. Dia mengisi posisi yang ditinggalkan Fernando Alonso yang sudah dipastikan akan hengkang di akhir musim. Bersama Ferrari, Vettel diikat dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun.

BACA JUGA:  Wow, PSSI Pastikan Alfred Riedl Akan Menjadi Pelatih Timnas Indonesia

Bagi Vettel, pindah ke Ferrari adalah impiannya sejak lama. Juara dunia empat kali itu juga mengaku mengidolakan Michael Schumacher saat masih kecil.


“Tahap selanjutnya dalam karier Formula 1 saya akan dihabiskan dengan Scuderia Ferrari dan bagi saya itu berarti mimpi seumur hidup sudah terwujud,” ujar Vettel di situs resmi Ferrari.

“Ketika saya masih kecil, Michael Schumacher di mobil merah adalah idola terbesar saya dan sekarang ini adalah kehormatan luar biasa akhirnya bisa mendapat kesempatan untuk mengemudikan Ferrari,” lanjut pebalap 27 tahun itu.

BACA JUGA:  Mclaren : Ferrari Tengah Berada Dalam Tekanan

“Saya sudah sedikit merasakan apa arti semangat Ferrari, ketika saya meraih kemenangan pertama di Monza di 2008, dengan mesih dari ‘Kuda Jingkrak’ yang dibangun di Maranello.”

Vettel pun bertekad untuk membayar kepercayaan Ferrari. Dia ingin membawa The Prancing Horse kembali bersaing di jalur juara.

“Scuderia punya tradisi luar biasa di olahraga ini dan saya sangat termotivasi untuk membantu tim kembali ke atas. Saya akan mewujudkannya dengan hati dan jiwa saya,” lugasnya.

BACA JUGA:  Hamilton Tercepat Di Sirkuit Jalanan Marina Bay