Press "Enter" to skip to content


Southampton Mengincar Kemenangan Ketiga


Southampton Mengincar Kemenangan KetigaHidup Southampton di Liga Primer Inggris seperti baru dimulai, ketika sukses untuk menjaga gawang mereka bersih dari kebobolan untuk pertama kali dalam 13 partai Liga Primer Inggris musim ini dan mengalahkan Newcastle United 2-0.

Rekor gol the Saints sejauh ini cukup unik, dengan kebobolan 30 gol menjadikan mereka tim dengan pertahanan terburuk di Liga Primer, sementara jumlah 20 gol ke gawang lawan tak bisa disamakan oleh klub-klub lain di paruh bawah klasemen.

BACA JUGA:  Laga Berat Yang Akan Dihadapi Arsenal Dimusim Depan

Kini, manajer Nigel Adkins seperti telah menemukan kunci untuk membenahi pertahanan dengan dua kemenangan beruntun yang mengangkat mereka untuk sementara keluar dari zona degradasi, dan itu memuaskan pencetak gol pembuka ke gawang Newcastle sekaligus kapten Adam Lallana.


“Kami menciptakan banyak peluang, sesuatu yang jelas kami inginkan. Itu akan menyenangkan jika kami bisa mencetak gol lebih banyak, karena kami mengenai tiang gawang tiga kali, dan gol Jay Rodriguez dianulir. Kami tak kebobolan, jadi itu penampilan hebat secara keseluruhan,” pikir Lallana.

BACA JUGA:  Clichy : Napoli Tetap Masti Diwaspadai

Lallana pun mengincar kemenangan ketiga beruntun, “Kami telah meraih dua kemenangan beruntun sekarang, dan kami ingin yang ketiga pada Rabu (28/11) malam. Kami punya peluang besar untuk menjauh dari zona degradasi, dan kami ingin mengambil peluang itu. Saya rasa tim ini jadi lebih percaya diri dan hal itu terlihat di lapangan.”

BACA JUGA:  De Jong Berharap El Shaarawy Menetap Di San Siro