Press "Enter" to skip to content


Spurs Berhasil Kalahkan Washington Wizards


Spurs Berhasil Kalahkan Washington WizardsDuabelas pertandingan berlalu, belum ada satu pun kemenangan yang berhasil diraih Washington Wizards. Terakhir tim asal ibukota itu takluk dari San Antonio Spurs 92-118.

Dalam laga yang dihelat di Verizon Center, Selasa (27/11) pagi WIB, Spurs sudah memimpin sejak kuarter pertama yang ditutup dengan unggul 29-25.

Masuk di kuarter kedua 31 angka tambahan membuat Spurs mengakhiri half time dengan 60-48. Di kuarter ketiga Spurs membuat peroleha angka tertinggi di laga ini yakni 32 berbanding 22 untuk menjauhkan skor jadi 92-70.


BACA JUGA:  Redknapp : Pavlyuchenko Pemain Hebat,Tapi Kurang Beruntung

Di kuarter terakhir Spurs tetap tak mengendurkan tekanan dan membuat 26 angka untuk keluar sebagai pemenangan dengan skor 118-92.

Tampil sebagai top performer di kubu Spurs adalah Tiago Splitter di mana center asal Brasil itu bikin 15 poin, 12 rebound dan tujuh assist. Selain Splitter, pemain bench Spurs lain yang tampil bagus adalah 12 poin, lima rebound dan lima assist.

BACA JUGA:  Ini Dia Video Gol: Everton 2-0 Man. United (Premier League)

Di kubu Wizard ada nama Kevin Seraphin dengan 18 poin dan tujuh rebound. Kekalahan yang membuat Wizard kini jadi satu-satunya tim yang belum menang dan berjarak enam laga dari rekor start terburuk sepanjang sejarah NBA yang diukir New Jersey Nets musim 2009/2010 dengan 0-18.

Spurs yang memenangi empat laga terakhir memperpanjang rekor menang-kalah mereka jadi 12-3 dan berada di posisi kedua klasemen Wilayah Barat.

BACA JUGA:  Spurs Berhasil Ungguli Liverpool

Di laga lainnya Brooklyn Nets memenangi Derby New York melawan Knicks lewat overtime, 96-89. Sementara itu Oklahoma City Thunder menggasak Charlotte Bobcats dengan 114-69.