Press "Enter" to skip to content


Timnas Voli Indonesia Akan Berhadapan Dengan Arab Saudi Di Islamic Solidarity Game


Timnas Voli Indonesia Akan Berhadapan Dengan Arab Saudi Di Islamic Solidarity GameTimnas voli Indonesia akan memulai kiprahnya di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 dengan menghadapi Arab Saudi sore hari ini.

“Secara keseluruhan kami belum tahu kekuatan permainan negara-negara di ISG. Tapi yang saya tahu, negara-negara Arab memiliki postur tubuh yang kuat dan servis yang keras,” ujar kapten tim Indonesia, Ayip Rizal di Palembang, Senin (23/9/2013).

BACA JUGA:  Granero : Madrid Adalah Klub Terbesar Di Dunia

Timnas voli indoor Merah Putih akan lebih dulu menjajal Arab Saudi di Palembang Sport and Convention Center, pukul 18.00 WIB. Ayip menyebut laga tersebut sangat penting bagi timnya mengingat ISG dijadikan sebagai ujicoba sebelum SEA Games 2013.


“Tapi kami tetap tidak akan tampil seadanya. Kami tetap fokus dan konsentrasi menjaga permainan dan perlawanan karena ini adalah bagian ujicoba untuk SEA Games 2013,” ucapnya.

BACA JUGA:  Atlet Bola Volli Mengundurkan Diri

Walaupun ISG baru secara resmi dibuka tadi malam, tapi sejumlah cabang olahraga sudah dimainkan hampir seminggu yang lalu. Indonesia sudah mengantongi medali emas melalui cabang basket putri. Di final pada Jumat lalu, mereka mengalahkan Mesir dengan skor 81-67.

Jadwal Pertandingan Voli Indoor di PSCC:

Senin, 23 September 2013
Pul A 14.00-16.00 Iran vs Kuwait
Pul A 16.00-18.00 Qatar vs Kamerun
Pul B 18.00-20.00 Indonesia vs Arab Saudi

BACA JUGA:  Teknik Dalam Bermain Bola Voli