Press "Enter" to skip to content


Torres Siap Menggantikan Peran Didier Drogba


Torres Siap Menggantikan Peran Didier DrogbaStriker Chelsea Fernando Torres siap menggantikan peran Didier Drogba di Stamford Bridge setelah ujung tombak itu asal Pantai Gading tersebut meninggalkan The Blues pada akhir musim 2011/12.

Drogba menjadi ikon di klub London Barat setelah melesakkan gol penyeimbang kedudukan saat melawan Bayern Munich di final Liga Champions, sebelum akhirnya menjadi penentu kemenangan di adu penalti.

BACA JUGA:  Gol Chicharito Dipersembahkan untuk Sang Kakek

Pada musim lalu, Torres hanya melesakkan 11 gol di seluruh kompetisi, dan kerap menjadi cadangan Drogba.


Setelah Drogba hengkang untuk bergabung dengan Shanghai Shenhua, manajer Chelsea Roberto Di Matteo sepertinya bakal mengalihkan tugas membobol gawang kepada Torres.

“Saya sedang menatap itu. Saya senang dengan tanggung jawabnya, dan itu merupakan sesuatu yang saya lakukan sepanjang hidup,” ungkap Torres kepada laman resmi klub.

BACA JUGA:  Vettel : Aksi Hamilton Itu Sebagai Tindakan Bodoh

“Menurut saya, Didier sudah melakukan segalanya untuk klub ini. Mencetak gol kemenangan di Liga Champions menjadi inspirasi bagi kami.”

“Hubungan kami sangat bagus, dan saya berbicara dengan dia ketika memutuskan untuk pergi. Dia berharap saya melakukan yang terbaik, dan suatu hari ini fans Chelsea akan mengingat saya seperti mereka mengenang dia.”

BACA JUGA:  Neymar Di Rebutkan 5 Klub Raksasa Eropa