Press "Enter" to skip to content


Txiki Begiristain Optimis Manchester City Bakal Sukses Di Liga Champions


Txiki Begiristain Optimis Manchester City Bakal Sukses Di Liga ChampionsDirektur sepakbola Manchester City Txiki Begiristain mengklaim bahwa klubnya berada dalam posisi yang tepat untuk bisa meraih kesuksesan di Liga Champions musim ini.

Seperti yang diketahui, juara bertahan Liga Primer Inggris itu kesulitan menggapai prestasi di Liga Champions dalam tiga tahun terakhir. Mereka hanya mampu lolos ke babak gugur satu kali dalam tiga kali percobaan tersebut, tetapi Begiristain yakin tahun ini akan berbeda.

BACA JUGA:  Mathieu Senang Melihat PSG Ketemu Barca Tanpa Ibra

“Ini akan sulit tetapi kami siap,” ujarnya. “Kami harus bercita-cita menjadi juara. Tentu saja ada lima, enam hingga delapan klub yang bisa menjadi juara tetapi kami juga mampu, dan mengapa kami tidak mengincar trofi juara Liga Champions?


“Kami cukup bagus untuk bersaing di semua turnamen. Saya pikir kami butuh sedikit keberuntungan dengan cedera, tetapi jika kami mendapatkan performa yang kami harapkan dari skuat, kami akan mampu.

BACA JUGA:  Gol Aguero Menangkan City

“Kami memiliki skuat yang bisa bersaing di jadwal ketat Liga Champions dan Liga Primer Inggris. Tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa bersaing untuk menjadi juara di dua kompetisi tersebut.”