Press "Enter" to skip to content


Wow, Daud Yordan Bertekad Menggempur Lawan Sejak Awal Duel


Wow, Daud Yordan Bertekad Menggempur Lawan Sejak Awal DuelDaud Yordan menilai persiapannya untuk menghadapi Sipho Taliwe sudah sangat mencukupi. Juara dunia tinju kelas ringan IBO itu bertekad menggempur lawannya sejak awal duel.

Pertandingan Daud versus Taliwe akan dipanggungkan di Metro City, Perth, Australia, Jumat (6/12/2013) mendatang. Untuk pertarungannya ini, Daud sudah berlatih selama sekitar satu bulan di Perth.

BACA JUGA:  Cina Dan AS Bersaing, Indonesia Semakin Terpuruk

“Persiapan sudah sangat cukup,” ucap Daud dalam konferensi pers di Metro City, yang juga dihadiri oleh masambapos.com/sport , Rabu (4/12).


Selama mempersiapkan diri di Perth, Daud mendapatkan bantuan dari kakak sekaligus pelatihnya, Damianus Yordan, juga Craig Christian, Chris John, Rasmanudin, dan beberapa orang lainnya. Pada Selasa (3/12) malam, dia menjalani latihan terakhirnya selama sekitar 40 menit. Dia akan mengikuti sesi timbang badan pada Kamis (5/12) besok.

BACA JUGA:  Van Persie Kembali Berlatih Bersama Arsenal

“Taktik saya adalah bermain agresif dari awal sampai akhir. Itu gaya saya,” serunya.

Sementara itu, Damianus yakin Daud akan sangat siap meladeni Taliwe, yang bergaya fighter dan dikenal memiliki pukulan-pukulan keras.

“Ini pertarungan besar buat Daud. Lawannya juga kuat,” tutur Damianus.

“Kami tak khawatir dengan pukulan-pukulan keras dia. Kami sudah mengantisipasinya. Kita lihat saja nanti di atas ring,” katanya.

BACA JUGA:  Vito Mannone : Arsenal Harus Bermain Seperti Yang Direncanakan