Press "Enter" to skip to content


Wow, Impian Ronaldo Ingin Bawa Portugal Juara Piala Dunia Brazil


Wow, Impian Ronaldo Ingin Bawa Portugal Juara Piala Dunia BrazilCristiano Ronaldo mengatakan menyabet gelar Piala Dunia akan melampaui prestasi sebelumnya.

Ronaldo mencetak hat-trick di leg kedua play-off Piala Dunia antara Portugal dan Swedia tahun lalu untuk membawa negaranya melaju ke putaran final turnamen empat tahunan.

Seleccao memang tak masuk daftar favorit turnamen, tapi itu tak menghentikan impian pemain 28 tahun untuk mengikuti jejak rekan setimnya di Real Madrid, Iker Casillas, dengan membawa pulang trofi bergengsi.


BACA JUGA:  Olsen Mengharapkan Keberuntungan Untuk Dapat Lolos

“Iker tak perlu mengatakan apa rasanya, saya tahu bagaimana rasanya mengangkat trofi Liga Champions, jadi memenangkan Piala Dunia pasti lebih baik, Anda bahkan tak akan melupakannya,” kata Ronaldo kepada AS.

“Mimpi saya dan semua orang di sini memenangkan gelar penting seperti Piala Dunia tapi kami harus tetap membumi, saya harap Portugal bisa termasuk diantara yang terbaik.”

BACA JUGA:  Granero : Madrid Adalah Klub Terbesar Di Dunia

“Jalan ke Piala Dunia masih panjang dan saya fokus dengan klub, saya ingin memenangkan semuanya dan setelanya kita lihat tentang Piala Dunia,” pungkas mantan bintang Manchester United.