Press "Enter" to skip to content


Wow, Inggris Tertinggal Jauh Dari Jerman


Wow, Inggris Tertinggal Jauh Dari JermanMantan pemain tim nasional Belanda Edgar Davids menyebut Inggris tertinggal jauh dari Jerman sebagaimana dua kekuatan sepakbola Eropa itu akan saling berhadapan di partai uji coba di Wembley, Rabu (20/11) dini hari WIB.

Dalam keterangannya, Davids juga mengimbau agar FA memiliki visi untuk 10 tahun ke depan jika The Three Lions memang berniat menjadi penantang di persepakbolaan dunia.

BACA JUGA:  Hodgson Berharap Wilshere, Bisa Gantikan Peran Gerrard Dan Lampard

“Inggris tertinggal jauh di belakang Jerman,” ujar Davids kepada Sky Sports. “Saya pikir setiap pemain, entah itu pemain asal Inggris atau bukan, harus lapar untuk meraih sukses yang di mana permasalahan ini bukan cuma itu saja, namun juga untuk bagaimana membimbing mereka.


“Jika Anda menempatkan mereka yang masih berpikir mengenai sepakbola masa lalu, maka Anda akan memiliki hasil-hasil yang sama. Ada banyak orang (yang mampu menjalankan peran itu) dan jika tidak mengapa tidak belajar dari yang lain.

BACA JUGA:  Trofi Terakhir Alex Ferguson di Old Trafford

“Saya pikir Anda harus melihat pada strukturnya dan badan pemerintahan juga harus melihat strukturnya. Kemudian Anda harus membuat rencana 10 tahun atau paling tidak rencana dua atau tiga tahun ke depan karena Anda harus mempersiapkan generasi berikutnya untuk mengangkat tim nasional.”