Press "Enter" to skip to content


Wow, Pedro Rodriguez Diburu Dua Raksasa Inggris


Wow, Pedro Rodriguez Diburu Dua Raksasa InggrisKlub Liga Primer Inggris dikabarkan mulai mengarahkan radar ke Camp Nou seiring dengan munculnya isyarat Pedro Rodriguez siap meninggalkan Barcelona.

Penyerang Catalan ini tengah mengarungi musim ketujuh bersama skuat utama Barcelona, dalam kurun waktu tersebut dia telah memenangkan empat gelar juara La Liga plus dua trofi Liga Champions namun diklaim Daily Mirror siap menghadapi tantangan baru.

BACA JUGA:  Liverpool Dan Inter Berebut Auxerre Willy Boly

Manchester United salah satu klub yang keteteran di sektor sayap yang dihuni Ashley Young, Nani dan Antonio Valencia dan mereka ingin meringankan beban bintang muda Adnan Januzaj. Kedatangan Pedro bisa memuluskan kinerja di sektor kiri serangan United.


Di kubu lain Liverpool ikut berminat menampung jasa Pedro dan turut memantau situasi.

BACA JUGA:  Indonesia Memimpin Group D Homeless World Cup 2012

Lini depan The Reds masih bergantung pada kemampuan Luis Suarez dan Daniel Sturridge namun setelah nama kedua dipastikan absen selama dua bulan, kelemahan di lini depan mulai terasa, terakhir mereka dilibas Hull City 3-1. Andai bergabung, Pedro diyakini bisa menghadirkan dimensi baru skema serangan tim Anfield.

Akan tetapi masih belum diketahui apakah Barcelona bersedia melepas Pedro apalagi di bursa transfer Januari mengingat kontribusi sang bintang yang telah mengemas tujuh gol di La Liga ini masih dibutuhkan.

BACA JUGA:  Messi : Barcelona Bukan Klub Terakhir Saya