Press "Enter" to skip to content


Alvaro Negredo Optimis Bawa Valencia Bersaing Di Papan Atas


Alvaro Negredo is Presented As New Player of Valencia CFAlvaro Negredo resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Valencia. Dalam acara perkenalan ini, Negredo mengungkapkan tekadnya untuk membawa kembali Los Che ke papan atas La Liga.

Valencia memperkenalkan Negredo di stadion kebesaran mereka, Mestalla, Selasa (2/9/2014) kemarin. Lebih dari 14 ribu suporter hadir di stadion untuk menyambut idola baru mereka itu.

BACA JUGA:  Hadapi Valencia, Guardiola Lakukan Rotasi Pemain

“Terima kasih atas sambutannya. Menyenangkan bisa berada di sini,” ucap Negredo seperti dilansir situs resmi Valencia.


Negredo dipinjam Valencia dari Manchester City di hari penutupan bursa transfer musim panas. Striker 29 tahun itu saat ini tengah dibekap cedera metatarsal dan belum tahu kapan bisa merumput lagi. Namun, kalau sudah fit, dia akan berusaha membantu Valencia meraih hasil-hasil bagus dan kembali bersaing di papan atas.

BACA JUGA:  Wow, Chahida Chekkafi, Wasit Wanita Berhijab Pertama di Dunia

“Saya yakin kami akan meraih hal-hal besar dengan skuat fantastis yang kami punya, dan dengan basis suporter ini, yang pantas melihat tim mereka kembali ke puncak,” ujar Negredo.

“Kami akan membawa kembali Valencia ke tempat yang seharusnya. Terima kasih sebesar-besarnya. Merupakan kehormatan bagi saya bisa berada di sini. Amunt Valencia!” katanya.

BACA JUGA:  Valencia Tekuk Levante 2-0

Valencia terakhir kali menjuarai La Liga pada musim 2003/2004 dan terakhir kali finis empat besar pada musim 2011/2012. Musim lalu mereka cuma finis di peringkat kedelapan.